Berita Investor
No Result
View All Result
  • Home
  • Ekonomi
  • Emiten
  • Regulator
Berita Investor
  • Home
  • Ekonomi
  • Emiten
  • Regulator
No Result
View All Result
Berita Investor
No Result
View All Result

Pixel Group dan KCIC Kolaborasi Bangun Ekosistem Media Transportasi

by Tim Redaksi
3, March, 2025
in Ekonomi
0
Share on FacebookShare on TwitterShare on Whatsapp

BeritaInvestor.id – Pixel Group telah menjalin kerjasama strategis dengan Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) untuk membangun ekosistem media luar ruang pertama di moda transportasi cepat di Asia Tenggara. Kerjasama ini, yang diluncurkan pada akhir 2023, memanfaatkan teknologi canggih dan data real-time untuk menghadirkan pengalaman iklan yang inovatif dan interaktif.

Integrasi Media Luar Ruang
Dalam kolaborasi ini, media luar ruang konvensional dan digital akan diterapkan di seluruh area Whoosh, termasuk keempat stasiun, ruang tunggu, dan dalam kereta. Ini tidak hanya menciptakan ruang iklan premium, tetapi juga meningkatkan interaksi dengan audiens secara real-time.

Kampanye Iklan Efektif
Dengan penggunaan konten dinamis yang disesuaikan dengan perilaku dan tren audiens, Pixel Group berkomitmen untuk menyediakan kampanye iklan yang lebih terukur. Sebagai salah satu pelopor di industri periklanan luar ruang dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Pixel Group telah memiliki lebih dari 500 lokasi di seluruh Indonesia.

Optimisme untuk Masa Depan
David Leong, Direktur Pixel Group, percaya kolaborasi ini menandai era baru bagi industri periklanan luar ruang. “Kami optimistis, dengan dukungan infrastruktur dari KCIC, kami dapat meningkatkan efektivitas iklan dan memberikan manfaat signifikan bagi brand dan klien,” ujarnya.

Baca:

Pertamina Drilling Gencar Bor Migas di Kaltara untuk Tingkatkan Produksi Nasional

Kemendag Evaluasi Regulasi dan Kolaborasi Mitigasi Krisis Ritel

Peningkatan Jumlah Penumpang Whoosh
Dengan Whoosh yang telah mengangkut sekitar 8 juta penumpang dan rata-rata harian 24.000 penumpang, peluang iklan di area stasiun dan kereta semakin besar. KCIC menyediakan lebih dari 627 titik iklan termasuk LED dan TV kereta, menjangkau lebih dari 80 brand dari berbagai sektor.

Komitmen untuk Inovasi
KCIC juga fokus pada pengembangan bisnis non-farebox, yang mencakup pengelolaan area parkir dan penyewaan lokasi usaha. Lebih dari 150 tenant, termasuk 103 UMKM, telah tergabung untuk membuka usaha di Whoosh, mendukung koneksi dengan penumpang.

Ekspansi Berkelanjutan
Dengan kerjasama ini, Pixel Group dan KCIC bertekad untuk meningkatkan sektor periklanan luar ruang dan memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi penumpang. Leong menambahkan, “Kami mencari lokasi baru di kereta dan sepanjang rute Whoosh untuk meningkatkan pengalaman penumpang.”

Disclaimer: Keputusan pembelian / penjualan saham sepenuhnya ada di tangan investor.

Previous Post

Deflasi Tahunan Pertama Indonesia Dalam 25 Tahun, Apa Selanjutnya?

Next Post

Deflasi Pertama Dalam 25 Tahun, Apa Artinya untuk Ekonomi Indonesia?

Next Post

Deflasi Pertama Dalam 25 Tahun, Apa Artinya untuk Ekonomi Indonesia?

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Home
  • Tentang Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Hak Cipta © 2023 - Berita Investor

No Result
View All Result
  • Home
  • Ekonomi
  • Emiten
  • Regulator

Hak Cipta © 2023 - Berita Investor