Berita Investor
No Result
View All Result
  • Home
  • Ekonomi
  • Emiten
  • Regulator
Berita Investor
  • Home
  • Ekonomi
  • Emiten
  • Regulator
No Result
View All Result
Berita Investor
No Result
View All Result

CLEO Targetkan Pertumbuhan Penjualan Dobel Digit dan Komitmen Lingkungan

by Tim Redaksi
12, February, 2025
in Emiten
0
Share on FacebookShare on TwitterShare on Whatsapp

Baca:

Direktur Operasi WEGE Dwi Purnomo Mundur: RUPS Akan Finalisasi

SMMA Laba Bersih Melejit 284% Meski Pendapatan Turun di Kuartal I 2025

BeritaInvestor.id – Target Penjualan CLEO Naik Dua Digit PT Sariguna Primatirta Tbk, yang dikenal dengan merek CLEO, berambisi untuk mencapai pertumbuhan penjualan dobel digit tahun ini. Optimisme ini didukung oleh kinerja keuangan perusahaan yang terus meningkat dan prospek industri air minum dalam kemasan (AMDK) yang masih cerah. Selain itu, kesadaran masyarakat akan pentingnya mengonsumsi minuman sehat memberikan keuntungan bagi CLEO. Kesadaran konsumen yang lebih tinggi membuat mereka semakin selektif dalam memilih produk berkualitas dan aman. CLEO menyediakan air murni yang telah disaring untuk menghilangkan kontaminan, dengan tingkat TDS (Total Dissolved Solids) yang rendah dan kemasan bebas BPA, sehingga banyak konsumen yang memilihnya. CEO CLEO, Melisa Patricia, menyatakan, “Meski terus berupaya mencapai target pertumbuhan, CLEO tetap berkomitmen terhadap lingkungan yang berkelanjutan.” Komitmen Terhadap Keberlanjutan CLEO telah meluncurkan produk Cleo Eco Green, air dengan kemasan 100% daur ulang untuk mengurangi limbah plastik. Mereka juga menawarkan produk dalam kemasan kaca yang bisa dikembalikan setelah digunakan. Selain itu, produk galon dan botol CLEO diproduksi dari bahan daur ulang (r-PET) dan mendapatkan sertifikasi ecolabel. CLEO aktif dalam kegiatan lingkungan, seperti bersih pantai dan penanaman mangrove, dan telah meraih sertifikasi industri hijau untuk pabriknya di Pandaan, Jawa Timur. Catatan Kinerja Positif CLEO yakin akan menyelesaikan tahun 2024 dengan kinerja baik, yang terlihat dari peningkatan penjualan menjelang akhir tahun. Hingga 30 September 2024, perusahaan ini mencatatkan penjualan Rp2,0 triliun, naik 31,5% YoY, dan laba bersih yang melonjak 60,8% YoY menjadi Rp336,5 miliar. Kesadaran dan keinginan untuk memilih produk sehat membuat CLEO terus berupaya memberikan yang terbaik bagi konsumen dan lingkungan.

Disclaimer: Keputusan pembelian / penjualan saham sepenuhnya ada di tangan investor.

Previous Post

CLEO Targetkan Penjualan Tumbuh Signifikan di 2024 melalui Inovasi dan Komitmen Lingkungan

Next Post

BRMS Klarifikasi Protes Warga, Tegaskan Tambang Poboya Sesuai Regulasi

Next Post
BMRS Catatkan Laba Bersih US$10,66 Juta dengan Pertumbuhan 65% di Q3-2023

BRMS Klarifikasi Protes Warga, Tegaskan Tambang Poboya Sesuai Regulasi

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Home
  • Tentang Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Hak Cipta © 2023 - Berita Investor

No Result
View All Result
  • Home
  • Ekonomi
  • Emiten
  • Regulator

Hak Cipta © 2023 - Berita Investor