BeritaInvestor.id – PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) mencatatkan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 1,5 triliun hingga September 2023. Capaian ini berhasil menembus 48,4% dari target marketing sales tahun 2023 sebesar Rp 3,1 triliun.
Direktur Utama Alam Sutera (ASRI) Alim Gunawan mengatakan, pencapaian ini merupakan hasil dari berbagai upaya yang dilakukan perusahaan, termasuk menjaga momentum pertumbuhan industri properti, memperkuat produk dan layanan, serta meningkatkan strategi pemasaran.
“Kami bersyukur atas pencapaian ini. Hal ini menunjukkan bahwa optimisme masyarakat terhadap industri properti masih tinggi,” kata Alim dalam keterangan resminya, Rabu (29/11/2023).
Alim menambahkan, penjualan rumah dan tanah menjadi kontributor utama marketing sales ASRI, dengan kontribusi sebesar 61%. Proyek-proyek yang berkontribusi terhadap marketing sales ASRI antara lain The Gramercy dan Cluster Nykka di Alam Sutera township, Cluster Basanta dan Cluster Helios di Suvarna Sutera, serta penjualan kavling komersial.
“Kami optimistis dapat mencapai target marketing sales tahun ini. Kami akan terus memperkuat produk dan layanan, serta meningkatkan strategi pemasaran,” kata Alim.
Disclamer : keputusan pembelian / penjualan Saham sepenuhnya ada di tangan investor