Berita Investor
No Result
View All Result
  • Home
  • Ekonomi
  • Emiten
  • Regulator
Berita Investor
  • Home
  • Ekonomi
  • Emiten
  • Regulator
No Result
View All Result
Berita Investor
No Result
View All Result

MIDI Raih Penghargaan Customer Service Quality Award 2024 dengan 5,6 Juta Pelanggan

by Tim Redaksi
15, October, 2024
in Emiten
0
MIDI Raih Penghargaan Customer Service Quality Award 2024 dengan 5,6 Juta Pelanggan
Share on FacebookShare on TwitterShare on Whatsapp

BeritaInvestor.id – PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI), yang dikenal sebagai Alfamidi, telah mencapai tonggak penting dengan memiliki 5,6 juta pelanggan pada tahun 2024, tepat di usia ke-17. Selain itu, melalui aplikasi belanja digital Midi Kriing, lebih dari 1,7 juta transaksi pelanggan telah terlayani, menawarkan kemudahan akses belanja melalui 9.000 jenis layanan pembayaran elektronik yang tersedia.

Zaldy Hidayat, Service Quality Manager Alfamidi, menyatakan, “Aplikasi Midi Kriing adalah inovasi kami untuk memudahkan para pelanggan berbelanja tanpa harus meninggalkan aktivitas mereka.” Dengan aplikasi ini, Family Midi dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan mudah langsung dari ponsel mereka.

Penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2024
Prestasi ini turut mendukung Alfamidi meraih penghargaan pada ajang Indonesia Customer Service Quality Award 2024, yang diselenggarakan oleh SWA-Business Digest Brand Awarding (SBBA). Alfamidi dianugerahi predikat Very Good untuk kategori supermarket berdasarkan survei yang melibatkan lebih dari 5.000 responden dari enam kota besar: Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya bagi Alfamidi, setelah sebelumnya juga memenangkan penghargaan serupa pada tahun 2023.

Komitmen Terhadap Kepuasan Pelanggan
Zaldy Hidayat menambahkan bahwa pihaknya sangat menghargai penghargaan ini dan akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. “Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus melampaui ekspektasi pelanggan sesuai dengan tema kerja kami tahun ini, ‘Siap Melayani’,” ujar Zaldy.

Baca:

Direktur Operasi WEGE Dwi Purnomo Mundur: RUPS Akan Finalisasi

SMMA Laba Bersih Melejit 284% Meski Pendapatan Turun di Kuartal I 2025

Sebagai jaringan ritel modern, Alfamidi kini memiliki ribuan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, menjangkau konsumen di berbagai daerah. Gerai-gerai Alfamidi juga dirancang untuk mengikuti perubahan kebiasaan belanja konsumen, dari yang semula belanja bulanan menjadi belanja mingguan. “Gerai Alfamidi ditempatkan di lokasi-lokasi strategis dan didukung oleh fasilitas lengkap seperti lahan parkir yang memadai,” tutup Zaldy.

 


Disclamer : keputusan pembelian / penjualan Saham sepenuhnya ada di tangan investor

Tags: AlfamidiGerai AlfamidiIndonesia Customer Service Quality AwardInovasi belanja digitalKepuasan pelangganMIDIMidi KriingPenghargaan Customer ServiceRitel modernSBBA
Previous Post

Setelah Keluar dari Pemantauan Khusus, TNCA Siap Gelar RUPSLB

Next Post

BTN (BBTN) Rampungkan Akuisisi Bank Syariah

Next Post
BTN Gelar RUPST Hari Ini, Laba Bersih Rp 3,5 Triliun Diusulkan untuk Dibagikan

BTN (BBTN) Rampungkan Akuisisi Bank Syariah

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Home
  • Tentang Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Hak Cipta © 2023 - Berita Investor

No Result
View All Result
  • Home
  • Ekonomi
  • Emiten
  • Regulator

Hak Cipta © 2023 - Berita Investor